Friday, June 28, 2013

Materi dan Praktikum Komputer Aplikasi IT (HTML)


html
Komputer Aplikasi IT adalah Mata Kuliah pada Semester 1 yang didalamnya mempelajari tentang desain web HTML.
HTML atau singkatan dari Hyper Text Markup Language adalah bahasa text markup yang diexecute di browser dan di buat di text editor seperti Notepad, Notepad++, UltraEdit, dan Text Editor lainnya.
Sekarang dijaman Modern yang serba canggih ini banyak orang yang lebih sering menggunakan cara simple, seperti menggunakan aplikasi Dreamweafer, Ms. FrontPage dan lain sebagainya.
Meskipun Sudah banyak software canggih yang mudah digunakan, kita tetap saja harus belajar mengenai bahasa HTML tersebut.
Berikut saya berikan materi, modul dan praktikum yang saya peroleh di perkuliahan saya, berikut daftar isinya :
  1. Pengenalan HTML
  2. Membuat Paragrap di HTML
  3. Teks berjalan, Menyisipkan gambar, dan Hyperlink
  4. Membuat Table
  5. Manipulasi Table
  6. Membuat Frame
  7. Target Frame
  8. membuat form
  9. Variabel Pengiriman data
  10. Seleksi Kondisi
Didalamnya sudah ada cara/coding penyelesaiannya, jadi anda bisa mudah belajar dan memahaminya silahkan Download Materi dan Praktikum Komputer Aplikasi IT (HTML) saya, dan saya minta like page Facebook dan follow twitternya juga yah .. :)

No comments:

Post a Comment

Untuk bertanya seputar postingan kami diblog ini silahkan tanya di fb fanpage kami ..

Note: Only a member of this blog may post a comment.