Wednesday, November 13, 2013

Tipe Wanita yang dihindari Pria

detail berita
Pasangan (Foto: Stylist)
ADA ungkapan pria berasal dari Mars, sementara wanita dari Venus. Meski terdengar klise, kenyataannya pria sama sekali punya pikiran yang berbeda ketika memilih pasangan hidup.

Hal ini pun berbeda dengan wanita. Umumnya, mereka selalu berusaha untuk membentuk imej di depan semua orang. Tentu saja, hal ini dilakukan untuk mendapatkan kesan baik dan hebat di mata pria. Namun sayangnya, tidak semua usaha itu membuahkan hasil. Sebab, ada beberapa tipe wanita yang sebenarnya sangat dijauhi para pria. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Magforwomen.

Tidak cerdas

Pria tidak akan tertarik dengan wanita yang tidak cerdas. Meski memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, belum tentu menjamin pria bisa jatuh cinta. Wanita yang cerdas bisa dilihat dari bagaimana mereka berbicara. Dia juga tidak akan salah interpretasi terhadap yang disampaikan.

Kasar

Wanita yang kasar perilakunya, sudah pasti akan dijauhi oleh pria. Selain itu, mereka juga tidak suka memiliki pasangan yang egois dan tamak.

Suka komplain

Pria sangat benci dengan wanita yang suka komplain. Sebab, apa pun yang dilakukan olehnya seakan tidak pernah cukup. Selain itu, pria juga tidak suka dengan wanita yang selalu merasa khawatir secara berlebihan

Cengeng

Wanita yang cengeng juga sangat mengganggu bagi pria. Emosional boleh saja, asalkan tidak setiap kali mengandalkan air mata untuk meminta sesuatu.

Matre

Sudah pasti memiliki pasangan yang matre sangat menyebalkan. Sebab, tidak hal yang dilakukan kecuali hanya menuntut untuk memberinya uang. Wanita seperti ini juga memiliki kecenderungan boros, sehingga hal inilah yang dibenci oleh pria.

No comments:

Post a Comment

Untuk bertanya seputar postingan kami diblog ini silahkan tanya di fb fanpage kami ..

Note: Only a member of this blog may post a comment.