Sunday, January 19, 2014

GROOMING ANDA ADALAH SEGALANYA

Mungkin pertanyaan-pertanyaan ini sering hadir di kepala Anda. Ketika mencoba mendekati seorang wanita cantik, kenapa dia tampak enggan meladeni Anda? Kenapa sepertinya dia tak mau memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepribadian dan karakter Anda? Lantas mana bukti ungkapan yang sangat terkenal itu, ‘don’t judge a book by its cover’?
Sebaiknya, coba introspeksi diri. Mungkin memang tak ada yang salah dengan kepribadian Anda, namun penampilan Anda-lah yang kurang menarik. Perlu disadari, walau mengidam-idamkan pria maskulin, wanita juga sangat perhatian dengan kebersihan dan penampilan pria yang ingin dijadikan pendamping. Gaya rambut yang kurang menarik, kulit yang kusam, atau aroma tubuh yang kurang sedap akan jadi penghalang untuk mendapatkan wanita idaman Anda. Wanita juga menilai kepribadian pria berdasarkan penampilan atau yang umumnya disebut grooming. Hmmm...Grooming bagi pria itu apa, sih?
Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, grooming berarti berdandan. Tapi, jangan salah! Berbeda dengan wanita, berdandan di sini lebih berarti merawat diri demi menjaga performa agar lebih terlihat meyakinkan di mata para kaum hawa. Grooming sangat  penting, bahkan merupakan poin paling penting dalam berinteraksi dengan wanita. Saat pertama kali bertemu, grooming Anda adalah hal pertama yang mereka perhatikan.
Aroma Tubuh
Kita tahu indra penciuman lebih sensitif dibanding indra penglihatan. Jadi, sudah jelas pria harus selalu wangi saat berhadapan dengan wanita karena wanita cenderung memilih pria yang berbau harum. Ingat, aroma tubuh yang sedap adalah bagian dari kebersihan.
Rambut
Rambut Anda adalah mahkota Anda. Apabila rambut terlihat kusam atau berbau tak enak, sebaiknya cepat dibersihkan dengan sampo agar terlihat rapi dan wangi.
Kulit
Menjaga kesehatan kulit juga penting. Ini tak hanya dilakukan para wanita, tapi sama pentingnya bagi pria.  Untuk merawat kulit agar terlihat bersih dan tidak keriput, pakailah lotion agar kulit terlihat segar dan tidak kering.
Gigi dan Mulut
Dalam penampilan, gigi pun harus diperhatikan karena performanya dipakai saat sedang berbincang-bincang. Gigi harus terlihat bersih. Terlebih, bau mulut Anda. Jangan sampai kencan Anda rusak karena aroma napas yang tak enak dan membuat pasangan ill-feel.
Kumis, Jenggot, dan Bulu Hidung
Biasanya, wajah jadi performa utama bagi para pria untuk mendekati wanita. Kita harus menyadari pertumbuhan bulu pada wajah, seperti kumis, jenggot, dan bulu hidung. Ketiganya memang sudah jadi khas para lelaki, namun apabila tidak rapi, tetap saja akan menurunkan kualitas penampilan Anda di mata wanita. Perhatikan pertumbuhan bulu di bagian wajah dan rapikan jika tak ingin membuangnya.
Yakin, deh, kalau Anda peduli dengan grooming, rasa percaya diri akan berlipat ganda, bukan hanya di hadapan para wanita cantik, tapi juga pada setiap kesempatan tampil di depan umum.

No comments:

Post a Comment

Untuk bertanya seputar postingan kami diblog ini silahkan tanya di fb fanpage kami ..

Note: Only a member of this blog may post a comment.