Tuesday, January 14, 2014

Kelebihan Kekurangan BBM Di Android HP/ Tablet/ iPhone iOs

Artikel kali ini akan mengupas secara tuntas review kelemahan yang ada pada aplikasi bbm android beserta beberapa kelebihan yang dimilikinya. Hadirnya aplikasi chatting blackberry messenger for android dan iPhone ini memang memberikan kabar segar bagi para pengguna android dan juga iOS. Hal ini terlihat dari total user yang mendaftar bbm untuk android mencapai jutaan orang hanya dalam kurun waktu 1 hari. Jumlah ini berbeda jauh jika dibandingkan dengan user yang mendaftar aplikasi chatting untuk android lainnya seperti pada Line, Whatsapp, Kakaotalk, maupun Wechat.
kelebihan-kekurangan-bbm-android

Kelebihan Kekurangan BBM Android

Untuk membantu anda dalam mencari informasi seputar aplikasi bbm for android dan iOS, berikut kami coba sajikan ulasan mengenai kelebihan bbm di android dan juga kelemahan/ kekurangan bbm di android untuk anda yang kebetulan masih awam dan masih baru menginstall aplikasi blackberry messenger versi terbaru ini di smartphone maupun tablet android anda. Kelebihan dan kekurangan aplikasi bbm untuk hp android ini merupakan review untuk semua aplikasi bbm yang terinstall di smartphone anda entah itu hp android merk samsung, mito evercross, advan vandroid, smartfren andromax, sony xperia, dan semua merk HP android jelly bean maupun ICS ice cream sandwich.

Kekurangan BBM Di Android

1. Kekurangan/ kelemahan aplikasi bbm untuk android yang pertama ialah pemakaian aplikasi ini yang memaksa baterai android anda lebih cepat habis. Fitur recent update pada bbm yang sifatnya lifetime ditambah dengan adanya broadcast dari kontak maupun di grup yang datang kapan saja tentunya akan menguras penggunaan baterai hp anda.
2. HP lebih cepat panas. Kenapa demikian ? ? Sebenarnya panas tidaknya hp bukan sepenuhnya disebabkan oleh aplikasi bbm for android saja. Tetapi maksudnya adalah smartphone android kita sudah terinstall aplikasi chatting dan sosial network yang terus aktif seperti wechat,whatsapp,line,kakaotalk,facebook, twitter, dan juga yang lainnya. Jika kita tambah dengan bbm di android, tentunya akan lebih menguras penggunaan smartphone/ tablet anda.
3. Pemakain paket internet menjadi lebih boros. Jika di blackberry terdapat fitur BIS (Blackberry Internet Service), untuk smartphone android sepertinya belum ada paket khusus tersebut. Artinya penggunaan bbm di android menguras Quota paket internet anda. Jadi bersiaplah menyiapkan anggaran lebih untuk penggunaan aplikasi bbm di smartphone anda.
4. Belum didukung dengan fitur autotext blackberry messenger layaknya pada smartphone blackberry yang dapat menambilkan simbol unik dan lucu secara cepat.
5. Belum tersedianya menu berbagi PIN BBM. Sehingga jika kita ingin mengirimkan contact PIN harus melakukan copy paste PIN tersebut.
6. Belum adanya fitur kategori kontak seperti yang ada pada bbm di blackberry.
Selain memiliki beberapa kelemahan dan kekurangan diatas, tentunya aplikasi bbm di android juga memiliki kelebihan dan keistimewaan. Mau tau apa kelebihan yang ada pada aplikasi bbm for android/ iOs iphone ? Berikut silahkan anda sisihkan sedikit waktu anda untuk menyimak ulasannya.

Kelebihan BBM Di Android

 1. Pengguna smartphone tidak perlu lagi memiliki 2 HP (android dan blackkberry) karena aplikasi BBM sudah bisa langsung digunakan pada ponsel android/ iOs.
2. Aplikasi BBM di android yang bersifat multiplatform, jadi bisa anda gunakan di hampir semua merk hp android, entah itu samsung, sony xperia, mito, advan, dan merk merk lainnya yang OS nya sudah support.
3. Kapasitas aplikasi bbm di android yang ringan/ kecil.
4. Tidak gengsi lagi ketika ditanya “Nomor PIN mu berapa” ? Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang demam blackberry messenger.
Itulah beberapa point kelebihan dan kekurangan aplikasi bbm untuk android dan iOS iPhone. Jika sahabat memiliki tambahan informasi mengenai kekurangan bbm di android ataupun kelebihan bbm android berdasarkan pengalaman sobat sendiri, silahkan sobat tambahkan melalui kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. Dan berikut kami sempat tuliskan informasi mengenai Cara Daftar BBM Di Android untuk yang belum mengetahuinya.

No comments:

Post a Comment

Untuk bertanya seputar postingan kami diblog ini silahkan tanya di fb fanpage kami ..

Note: Only a member of this blog may post a comment.